Onci ‘Ungu’ Nyontek Bisnis Teman

onciGrup band Ungu telah membantah akan bubar. Namun, beberapa personilnya sudah ancang-ancang dengan kegiatan baru. Sang gitaris Onci misalnya, dia membentuk band baru bersama Enda. Selain di musik, Onci juga menggeluti bisnis properti. Dia membeli sebidang tanah di kawasan Bintaro, Tangerang.

Di tanah itu, Onci membangun rumah yang kemudian dijual. ”Baru awal coba. Aku beli tanah 500 meter, yang 120 meter aku bangun rumah lalu dijual. Lumayan menguntungkan,” kata Onci yang baru membangun satu rumah. Onci memilih kawasan Bintaro karena dekat dengan rumah orang tuanya.

Jadi dia bisa menyerahkan pengawasan pembangunan itu pada orang tuanya. Untuk penjualan, Onci menyerahkan pada pihak agen properti. ”Karena untuk terjun langsung agak terbatas, aku serahin ke agen. Ada kerja sama lagi tentang itu,” ujarnya.

Onci mengaku jika bisnis properti yang digelutinya hasil ‘nyontek’ dari teman-temannya yang sudah menggeluti bisnis tersebut. ”Dibilang ikut-ikutan, iya. Banyak yang kasih tahu, kalau main aman, coba main di properti. Ya dicoba saja,” kata Onci.

Karena sudah mendapatkan hasil di tahap awal, Onci mengaku akan menseriusi bisnis barunya ini. Dia tengah melirik tempat lain untuk dibangun rumah lalu dijual. ”Umur saya sekarang sudah 32 tahun. Nggak mungkin bergantung pada yang ada. Ya butuh bisnis lain untuk ini semua. Semoga bisa bertahan,” pungkasnya. *bunga/panji

Sumber: http://nyata.co.id/entertainment/selebritis/onci-ungu-nyontek-bisnis-teman/

Iklan

Posted on 20 Februari 2015, in Education and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: